Advertising

CPNS Provinsi Riau Buka 19 Oktober

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul CPNS Provinsi Riau Buka 19 Oktober. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan CPNS Provinsi Riau Buka 19 Oktober belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

CPNS Provinsi Riau Buka 19 Oktober

Kepastian jadwal penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Provinsi Riau akhirnya keluar. Sekretaris Daerah Provinsi Riau (Sekdaprov) Riau Wan Syamsir Yus mengungkapkan pendaftaran dibuka pada Senin (19/1) mendatang secara serentak di seluruh kabupaten/kota.

“Kita sudah melakukan rapat koordinasi dengan kabupaten/kota se-Riau. Tanggal 19 Oktober 2009 sudah dibuka penerimaan lowongan CPNS secara serentak,” ungkap Wan Syamsir Yus kepada Riau Pos usai rapat koordinasi penerimaan CPNS di Ruangan Melati, Kantor Gubernur Riau, Senin (12/10).


Wan Syamsir Yus menyebutkan, jadwal penerimaan tersebut sudah disosialisasikan kepada seluruh kabupaten/kota. Sementara untuk penerimaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, sebanyak 24 atlet Riau berprestasi akan diterima tanpa tes.
Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, jadwal pendaftaran CPNS berakhir pada 3 November 2009. Sedangkan untuk tes tertulis akan dilaksanakan 18 November 2009.
Sementara pengumuman hasil ujian dilakukan 5 Desember 2009. Adapun kuota CPNS untuk Provinsi Riau yang diberikan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Meneg PAN) sebanyak 7.795 orang. Jumlah ini termasuk untuk Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 506 orang. Sementara Pemprov Riau mendapatkan kuota sebanyak 631 orang.
Kabupaten Bengkalis sebanyak 700 orang, Rokan Hilir (Rohil) 690 orang, Rokan Hulu (Rohul) 654 orang, Kampar 650 orang, Pelalawan 634 orang, Siak 616 orang, Indragiri Hulu (Inhu) 612 orang, Indragiri Hilir (Inhil) 591 orang, Kota Dumai 532 orang, Kuantan Singingi (Kuansing) 524 orang dan Kota Pekanbaru 455 orang.
Kepala BKD Riau Zaini Ismail menambahkan, penerimaan CPNS tahun 2009 ini termasuk untuk pengangkatan sekretaris desa (Sekdes) yang langsung dilakukan pemerintah kabupaten/kota se-Riau. “Penerimaan CPNS di Riau dilakukan serentak. Persiapan sudah selesai semuanya. Tinggal menunggu waktu penerimaannya saja,” ujarnya.(fia)

www.riaupos.com

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "CPNS Provinsi Riau Buka 19 Oktober"