Advertising

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA TAHUN ANGGARAN 2009-2010

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA TAHUN ANGGARAN 2009-2010. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA TAHUN ANGGARAN 2009-2010 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA TAHUN ANGGARAN 2009-2010

PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA
TAHUN ANGGARAN 2009

Berdasarkan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 265 Tahun 2009, tanggal 9 September 2009, tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Tahun Anggaran 2009, dengan ini diumumkan bahwa dalam rangka mengisi lowongan formasi CPNS Tahun 2009, Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat membuka kesempatan bagi yang berminat menjadi CPNS dengan ketentuan sebagai berikut:

Formasi Penerimaan :

  • S1 Ekonomi Manajemen: 3 orang
  • S1 Administrasi Negara: 2 orang
  • S1 Hukum Tata Negara: 1 orang
  • S1 Ekonomi Pembangunan: 1 orang
  • Dokter Hewan: 1 orang
  • S1 Teknologi Pendidikan: 1 orang
  • S1 Sejarah: 1 orang
  • S1 Psikologi: 1 orang
  • S1 Akuntansi: 1 orang
  • S1 Teknik Elektro: 1 orang
  • D3 Komputer: 3 orang
  • D3 Akuntansi: 1 orang
  • D1 Mekanik Industri Otomotif: 1 orang

Persyaratan Khusus :

  1. Ijazah pelamar yang diakui yaitu ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah mendapat akreditasi atau ijazah yang diperoleh dari Perguruan Tinggi Luar Negeri, yang telah mendapat penetapan penyetaraan dari Panitia Penilaian Ijazah Luar Negeri Depdiknas.
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) bagi pelamar berpendidikan S1 minimal 2,75 (dua koma tujuh lima), dan pelamar berpendidikan D3 dan D1 minimal 2,50 (dua koma lima puluh).
  3. Batas usia bagi pelamar serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun per 1 Desember 2009.

Pendaftaran :

  1. Pendaftaran dibuka mulai hari Rabu, tanggal 30 September 2009 sampai dengan hari Senin, tanggal 12 Oktober 2009;
  2. Setiap Pelamar hanya diperkenankan mengirimkan satu berkas lamaran dan mendaftar hanya untuk satu jabatan.
  3. Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi dan dimasukkan ke dalam amplop coklat ukuran folio/kwarto yang ditujukan kepada Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dan di sudut kanan atas amplop ditulis dengan jelas kode jabatan yang dilamar.
  4. Lamaran langsung diserahkan kepada Sekretariat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Kesra.
  5. Tempat pendaftaran pada Sekretariat Tim Pengadaan CPNS Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat, Jl. Medan Merdeka Barat No. 3, Jakarta Pusat.
  6. Waktu pendaftaran setiap hari kerja, dibuka mulai pukul 10.00 s/d 15.00 WIB

TAMBAHAN

** Untuk Pengumuman dan Formasi lengkap KLIK INI

**Untuk contoh soal ujian cpns KLIK INI

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN KOORDINATOR BIDANG KESRA TAHUN ANGGARAN 2009-2010"