Advertising

PENERIMAAN CPNSD KOTA DENPASAR T.A 2009

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul PENERIMAAN CPNSD KOTA DENPASAR T.A 2009. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan PENERIMAAN CPNSD KOTA DENPASAR T.A 2009 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

PENERIMAAN CPNSD KOTA DENPASAR T.A 2009

Dengan turunnya surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara (Men PAN) RI nomor 43.P/M.PAN/9/2009 tentang persetujuan rincian formasi CPNS daerah tahun 2009 tertanggal 7 September 2009 menjadi Kabar Gembira buat Warga Denpasar yang saat ini belum punya pekerjaan tetap alias menganggur dan ingin mengabdikan diri sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Pasalnya dengan turunnya surat Menpan tersebut Pemerintah Kota Denpasar mendapat jatah sebanyak 406 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi Formasi tahun 2009. Demikian ditegaskan Kabag Humas dan Protokol Erwin Suryadarma yang dihubungi via telpon Senin (26/10).

Lebih jauh dikatakan pria asal Buleleng ini formasi tersebut masih didominasi untuk tenaga pendidikan sebanyak 158 orang ,kemudian tenaga teknis sebanyak 131 orang dan tenaga kesehatan sebanyak 117 orang. Untuk tenaga Pendidikan kata Erwin yang dicari untuk formasi guru kelas SD sebanyak 79 orang dan guru agama 2 orang. Untuk guru SMP formasinya sebanyak 17 orang. Untuk guru SMA sebanyak 30 orang, Guru SMK sebanyak 30 orang. Lalu bagaimana untuk formasi di bidang kesehatan dan tenaga teknis. Erwin menambahkan formasi untuk kesehatan sebanyak 117 orang terdiri dari dokter spesialis bedah ortopedi (1) spesialis paru (1) dokter umum (11) apoteker (1 ) doter gigi (1) S1 Ilmu kerawatan(7) DIII keperawatan (39) DIII kesehatan gigi (3) DIII Kebidanan (16) DIII anastesi (1) DIII analis kesehatan (4)DIII kesehatan lingkungan (8) asisten apoteker (10) Penyuluh kesehatan (2) DIII Gizi (6 ) DIII teknik radiodiagnostik (1) dan DIII rekam medis (2). Sedangkan untuk tenaga teknis yang berjumlah 131 orang seperti S1 komputer (14 ) S1 teknik elektro (8) DIII Komputer (9 ) S1 Akuntasi (9) DIII akuntansi (6 ) Pramutamu (6) teknik sipil (2) administrasi perkantoran (11) Psikolog (2) dll.”

Bagi yang ingin menjadi calon pegawai negeri sipil mulai sekarang sudah bisa melengkapi persyaratan seperti copy ijasah yang telah dilegalisir, copy transkrip yang dilegalisir, copy KTP yang dilegalisir, Pas Foto hitam putih 3×4 sebanyak 3 lembar dan surat lamaran diisi meterai Rp.6000 ” ungkap Erwin. Lalu kapan pengumuman dilaksanakan. Menurut Erwin pengumuman akan dilaksanakan mulai Rabu (28/10) sampai Rabu (11/11) yang akan datang. Dan testing akan dilaksanakan tanggal 29 Nopember serta pengumuman kelulusan dari hasil tes akan dilaksanakan tanggal 11 Desember yang akan datang” Pengumuman lebih jelas akan diumumkan melalui kantor camat se-kota Denpasar, Kantor Walikota Denpasar dan Kantor BKD di Tembau ” ucap Erwin. (Er)

Pengumuman Lengkap

Contoh Soal CPNS

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "PENERIMAAN CPNSD KOTA DENPASAR T.A 2009"