Advertising

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009(Deadline 2 Nov 2009)

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009(Deadline 2 Nov 2009). Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009(Deadline 2 Nov 2009) belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009(Deadline 2 Nov 2009)

PENGUMUMAN

NOMOR : KP.101 / PENG. 3750 / 2009

Lembaga Sandi Negara memberikan kesempatan kepada pemuda/pemudi Indonesia untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lembaga Sandi Negara dengan perincian sebagai berikut :

 

  • PERSYARATAN

    1. Warga Negara Republik Indonesia.

    2. Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

    3. Berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun dan setinggi-tingginya 35 (tiga puluh lima) tahun pada tanggal 1 Desember 2009.

    4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum yang tetap.

    5. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri/tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/Anggota TNI/Anggota Polri atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta.

    6. Tidak sedang berkedudukan sebagai Calon/Pegawai Negeri.

    7. Berkelakuan baik.

    8. Sehat jasmani dan rohani.

    9. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    10. Bersedia untuk tidak mengundurkan diri/berhenti ataupun diberhentikan tidak dengan hormat selama 5 (lima) tahun sejak yang bersangkutan diangkat menjadi CPNS.

    PENGUMUMAN LENGKAP

    CONTOH SOAL UJIAN CPNS

  • PENTING!!!
    Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
    Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
    Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


    DISCLAIMER

    1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
    2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
    3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
    4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

    0 Response to "PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL LEMBAGA SANDI NEGARA TAHUN ANGGARAN 2009(Deadline 2 Nov 2009)"