Advertising

Pengumuman Hasil Seleksi Administratif CPNS BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (Bappenas) Ta. 2009-2010

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pengumuman Hasil Seleksi Administratif CPNS BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (Bappenas) Ta. 2009-2010. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pengumuman Hasil Seleksi Administratif CPNS BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (Bappenas) Ta. 2009-2010 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pengumuman Hasil Seleksi Administratif CPNS BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (Bappenas) Ta. 2009-2010

 

REPUBLIK INDONESIA

KEMENTERIAN NEGARA PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL/

BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL

PENGUMUMAN

Nomor : 1219/B.02/09/2009

Sehubungan dengan Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Negara PPN/Bappenas, Formasi Tahun Anggaran 2009, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasme para peserta yang telah melakukan registrasi lamaran kepada kami melalui sistem on-line yang telah ditentukan untuk tiap jurusan/formasi.

2. Besar harapan kami, bahwa para pelamar yang belum mendapatkan kesempatan untuk mengikuti proses seleksi lanjutan kali ini dapat memperoleh kesempatan dan lapangan kerja lain yang lebih baik dan sesuai dengan bidang yang diminatinya.

3. Berikut ini tabel daftar nama para peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, dan dapat mengikuti seleksi selanjutnya yaitu Test Potensi Akademik (TPA) pada :

Hari/ Tanggal : Sabtu, 10 Oktober 2009

Jam : 07.30 WIB – sampai selesai

Tempat :
Gedung Kementerian Negara PPN/ Bappenas

Jalan Taman Surapati No. 2, Jakarta 10310

Bagi nama-nama yang telah disebutkan dalam lampiran dibawah ini, diharapkan melakukan pendaftaran ulang dengan datang sendiri (tidak dapat diwakilkan) bertempat di Ruang Rapat Soegijanto Soegijoko 4 (SS-4) Kementerian Negara PPN/Bappenas di Jl. Taman Suropati 2, Jakarta 10310, untuk mengambil Tanda Peserta Test, dengan wajib membawa :

- Ijazah Asli;

- Transkrip Nilai Asli;

- Tanda Pengenal/Kartu Identitas Diri (KTP);

- 1 (satu) lembar Materai Rp. 6.000,-;

- 2 (dua) lembar Pas Photo berwarna ukuran 3 x 4 dengan latar belakang merah.

Kesempatan untuk pendaftaran ulang dibuka pada tanggal 1 s/d 7 Oktober 2009, Pukul 09.00 s/d 16.00 WIB, dengan jadwal untuk masing-masing jurusan yang telah ditentukan dengan tabel jadwal daftar ulang dibawah ini.

Bagi pelamar yang tidak melakukan pendaftaran ulang sebagaimana jadwal yang telah ditentukan tersebut, dianggap mengundurkan diri dan akan digantikan oleh peserta cadangan, yang akan kami umumkan setiap hari mulai tanggal 2 s/d 7 Oktober 2009 mulai pukul 18.00 WIB.

Setiap Pengumuman, ditayangkan secara online pada portal rekrutmen CPNS Kementerian Negara PPN/Bappenas : http://rekrutmen.bappenas.go.id dan pelamar dapat melihat pengumuman hasil dari setiap tahapan tes pada portal tersebut (tidak diumumkan di Surat Kabar dan tidak diberitahukan melalui Telephone).

Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Pelamar dihimbau untuk mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam proses seleksi.

Jakarta, 29 September 2009

Biro Sumber Daya Manusia

Kementerian Negara PPN/ Bappenas

=====

Download :

Lampiran

1. Daftar Nama pelamar lulus seleksi administrasi

2. Jadwal Daftar Ulang Peserta Tes Potensi Akademik

3. Contoh Soal Ujian

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pengumuman Hasil Seleksi Administratif CPNS BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN NASIONAL (Bappenas) Ta. 2009-2010"