Advertising

LOWONGAN CPNSD KABUPATEN SINTANG (Deadline 16 Nov 2009)

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul LOWONGAN CPNSD KABUPATEN SINTANG (Deadline 16 Nov 2009). Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan LOWONGAN CPNSD KABUPATEN SINTANG (Deadline 16 Nov 2009) belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

LOWONGAN CPNSD KABUPATEN SINTANG (Deadline 16 Nov 2009)

Lowongan CPNS Kabupaten Sintang 2009 / 2010
Pemerintah Kabupaten Sintang membuka lowongan CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang untuk formasi-formasi sebagai berikut:
Tenaga Guru SD = 80 orang
Tenaga Guru SMP = 39 orang
Tenaga Guru SMA = 17 orang
Tenaga Guru SMK = 9 orang
Tenaga Kesehatan = 75 Orang
Tenaga Teknis = 62 orang
Jumlah Keseluruhan = 283 orang

Formasi CPNS Daerah bagi Pelamar Umum di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2009 dapat dilihat di situs Pemkab Kabupaten Sintang

Tata Cara Pendaftaran

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil dilaksanakan dari tanggal 2 sampai dengan tanggal 16 November 2009 pukul 07.30 s.d. 15.00 WIB. Surat Lamaran Calon Pegawai Negeri Sipil dikirim melalui KANTOR POS dialamatkan kepada BUPATI SINTANG, PO BOX 2009 SINTANG.

Ujian, Materi, Waktu Ujian Dan Pengumuman Hasil Ujian

1. Pengumuman hasil seleksi administrasi, bagi yang tidak memenuhi syarat administrasi (TMS) pada tanggal 17 November 2009, dapat dilihat di Setda Kabupaten Sintang, Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sintang, Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sintang, Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang, Dinas Kesehatan Kabupaten Sintang dan Kantor Pos Sintang.

2. Pelamar yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi akan diberikan Nomor Peserta Ujian, dari tanggal 18 s.d. 19 November 2009 pukul 09.00 s.d. 14.00 WIB di BKD Kabupaten Sintang dengan menunjukkan Resi bukti pengiriman berkas lamaran dari Kantor Pos Sintang.

3. Peserta yang dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi, namun tidak mengambil Nomor Peserta Ujian sampai batas waktu yang telah ditentukan, tidak akan dilayani dan dinyatakan tidak berhak untuk mengikuti ujian.

4. Materi Ujian adalah Tes Kompetensi Dasar (TKD) meliputi :
a. Tes Pengetahuan Umum;
b. Tes Bakat Skolastik;
c. Tes Skala Kematangan.

5. Ujian tertulis akan dilaksanakan secara serempak seluruh Kalimantan Barat pada hari Sabtu tanggal 21 November 2009 pada tempat yang
akan ditentukan kemudian.

6. Hasil ujian lowongan CPNS akan diumumkan melalui Surat Kabar, Radio atau di BKD Kabupaten Sintang.

Pengumuman Lengkap

CONTOH SOAL CPNS

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "LOWONGAN CPNSD KABUPATEN SINTANG (Deadline 16 Nov 2009)"