Advertising

PENGUMUMAN CPNSD KABUPATEN MAJALENGKA T.A 2009

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul PENGUMUMAN CPNSD KABUPATEN MAJALENGKA T.A 2009. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan PENGUMUMAN CPNSD KABUPATEN MAJALENGKA T.A 2009 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

PENGUMUMAN CPNSD KABUPATEN MAJALENGKA T.A 2009

PE N G U M UM A N
Nomor : BKD / 871 / 999 / 2009
TENTANG
PENGADAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH KABUPATEN MAJALENGKA FORMASI TAHUN 2009 UNTUK PELAMAR UMUM

Sesuai Surat Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor : 449.P/M.PAN/9/2009 tanggal 16 September 2009 perihal Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Tahun 2009 dan Keputusan Bupati Majalengka Nomor 602 Tahun 2009 tanggal 28 Oktober 2009 tentang Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2009 Kabupaten Majalengka Untuk Pelamar Umum, maka Pemerintah Kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat membuka kesempatan bagi yang berminat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah untuk Pelamar Umum sebanyak 368 formasi, dengan ketentuan sebagai berikut :

A.    PERSYARATAN
1.    Warga Negara Indonesia.
2.    Berusia paling rendah 18 (delapan belas) tahun dan paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun, atau 40 (empat puluh) tahun bagi yang bekerja pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum yang menunjang kepentingan nasional sekurang­kurangnya telah bekerja sejak tanggal 16 April 1997 sampai dengan sekarang secara terus menerus tidak terputus.
3.    Syarat usia pelamar :
a.    paling rendah 18 (delapan belas) tahun pada saat terhitung mulai tanggal (TMT) pengangkatan CPNS yaitu tanggal 01­01­2010;
b.    paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun, atau 40 (empat puluh) tahun sebagaimana tersebut dalam angka 2. pada saat terhitung mulai tanggal (TMT) pengangkatan CPNS yaitu tanggal 01­01­2010;
c.    Usia pelamar ditentukan berdasarkan tanggal kelahiran yang tercantum pada Surat Tanda Tamat Belajar/Ijasah.

4.    Syarat Pendidikan :
a.    Pengajuan lamaran berdasarkan pada formasi yang dibutuhkan / dibuka dan kualifikasi pendidikan yang dipersyaratkan pada formasi jabatan;
b.    Kualifikasi pendidikan dibuktikan dengan Surat Tanda Tamat Belajar/Ijasah dan Program Studi (Prodi).

B. DAFTAR FORMASI, LOWONGAN JABATAN, KODE DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN SERTA ALOKASI YANG DIBUTUHKAN.

Silakan Download pengumuman di bawah

C. WAKTU DAN ALAMAT LAMARAN
1.    Surat lamaran harus ditulis tangan dengan tinta hitam dan ditandatangani sendiri oleh pelamar tanpa materai, ditujukan kepada BUPATI MAJALENGKA MELALUI TIM PENGADAAN CPNS DAERAH TAHUN 2009 KABUPATEN MAJALENGKA, dengan melampirkan :
a.    Foto copy STTB / Ijazah yang dikeluarkan oleh Sekolah / Perguruan Tinggi yang terakreditasi dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta disahkan / dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang ;
b.    Foto copy Transkrip Nilai bagi lulusan Diploma / Strata yang dikeluarkan oleh Sekolah / Perguruan Tinggi yang terakreditasi dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta disahkan / dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang ;
c.    Foto copy Akta / Sertifikat Profesi mengajar bagi pelamar Jabatan Guru yang dikeluarkan Lembaga Penyelenggara Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPPTK) yang terakreditasi dari DIRJEN DIKTI DEPDIKNAS, serta disahkan / dilegalisir oleh Pejabat yang berwenang;
d. Asli  Kartu  Tanda  Pencari  Kerja  dari  Dinas  /  Badan  /  Lembaga ketenagakerjaan;
e.    Pas photo berwarna terbaru 2 (dua) bulan terakhir ukuran 3×4 cm sebanyak 3 (tiga) lembar dibaliknya ditulis nama lengkap dan tanggal lahir ;
f.    Asli Surat Keterangan sehat jasmani dari Dokter Pemerintah ;
g.    Bagi yang usianya lebih dari 35 (tiga puluh lima) tahun sampai dengan 40 (empat puluh) tahun dan mempunyai pengabdian pada instansi pemerintah atau lembaga swasta yang berbadan hukum sesuai dengan PP Nomor 11 Tahun 2002, harus melampirkan foto copy sah / dilegalisir surat keputusan / bukti pengangkatan pertama sampai dengan terakhir.
2.    Berkas lamaran dikirim melalui Kantor Pos Indonesia mulai tanggal 2 Nopember 2009 dan paling lambat tanggal 11 Nopember 2009 (CAP POS), Surat lamaran beserta kelengkapannya dibuat rangkap 1 (satu) dimasukkan ke dalam amplop besar ukuran ± 35 cm x 24 cm serta dibagian depan pojok kiri atas amplop ditulis KODE, JABATAN YANG DILAMAR dan KUALIFIKASI PENDIDIKAN yang dibutuhkan, seperti contoh di bawah.

ditujukan :
Kepada BUPATI MAJALENGKA Melalui TIM PENGADAAN CPNS DAERAH TAHUN 2009 KABUPATEN MAJALENGKA PO BOX 2009 MAJALENGKA KP.45400
dan dibagian belakang amplop ditulis nama lengkap, alamat lengkap serta nomor telepon pelamar yang mudah dihubungi oleh Pos.
3.    Selain berkas lamaran tersebut, di dalam amplop seperti tersebut pada uraian angka 2. di atas wajib disertai amplop kecil ukuran 23 x 11 cm sebanyak 2 (dua) buah disertai perangko balasan dengan mencantumkan / menuliskan tujuan pengiriman dengan nama dan alamat lengkap pelamar serta nomor telepon yang mudah dihubungi.

D.    UJIAN SELEKSI
1.    Bagi Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diberikan kartu peserta ujian yang akan dikirimkan melalui Kantor Pos;
2.    Berkas lamaran menjadi hak Tim Pengadaan CPNS Daerah TA. 2009 Kabupaten Majalengka ;

3.    Waktu dan tempat ujian tertulis akan dicantumkan dalam Kartu Peserta Ujian.
4.    Materi Ujian berupa test kompetensi dasar (TKD) meliputi Tes Pengetahuan Umum (TPU), Test Bakat Skolastik (TBS), Test Skala Kematangan (TSK).

E. LAIN­LAIN
1.    Pendaftaran TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN.
2.    Bagi pelamar yang mengirimkan lamaran secara langsung melalui panitia, maka berkas lamaran dinyatakan tidak berlaku.
3.    Setiap pelamar hanya diperbolehkan melamar 1 (satu) jenis formasi;

Majalengka, 29 Oktober 2009
a.n. BUPATI MAJALENGKA
KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH KABUPATEN MAJALENGKA
Selaku
PENANGGUNG JAWAB TIM PENGADAAN CPNS DAERAH TAHUN 2009 KABUPATEN MAJALENGKA,

H. SISWANTORO ST., SH., MH.
Pembina Utama Muda NIP. 1961 0128 198603 1 004

Silakan bagi yang berminat, klik :

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "PENGUMUMAN CPNSD KABUPATEN MAJALENGKA T.A 2009"