Advertising

19.284 Pendaftar CPNS Kemenkeu Daerah Penerimaan Jakarta Sudah Menyerahkan Berkas

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul 19.284 Pendaftar CPNS Kemenkeu Daerah Penerimaan Jakarta Sudah Menyerahkan Berkas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan 19.284 Pendaftar CPNS Kemenkeu Daerah Penerimaan Jakarta Sudah Menyerahkan Berkas belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

19.284 Pendaftar CPNS Kemenkeu Daerah Penerimaan Jakarta Sudah Menyerahkan Berkas

Jakarta, 06/07/2010 MoF (Fiscal) News - Hingga hari terakhir penyerahan berkas dan pengambilan Tanda Peserta Ujian (TPU) CPNS Kementerian Keuangan, sebanyak 19.284 dari 22.356 pendaftar yang lulus seleksi administrasi untuk daerah peneriman Jakarta telah melakukan penyerahan berkas dan pengambilan TPU.  Hal ini diungkapkan Kabid Evaluasi BPPK Marihot Tarigan melalui surat elektronik, Selasa (6/7).
Bagi peserta yang belum mengambil TPU atau menyerahkan berkas, Panitia Daerah Jakarta akan melayani pada tanggal 6-7 Juli, di sekretariat BPPK. "Selanjutnya pada hari Selasa dan Rabu tanggal 6 dan 7 Juli 2010 dengan mengacu kepada Pengumuman Panitia Pusat Nomor: PENG-06/PANPEN/VII/2010 akan dilayani pengambilan TPU bagi 416 peserta bertempat di Kantor BPPK Jl, Purnawarman No.99 Keb. Baru Jakarta Selatan," jelas Marihot.


Selama 6 hari pelaksanaan penyerahan berkas dan pengambilan TPU secara umum berjalan lancar. "Hal ini dikarenakan peserta yang mengambil TPU adalah peserta yang sudah terseleksi secara administrasi, jadi panitia daerah hanya melakukan verifikasi atas dokumen yang disertakan sehingga pelayanan kepada masing-masing peserta tidak memerlukan waktu yang lama," ujar Marihot. Hal lain yang memudahkan dalam pelaksanaan Pengambilan TPU ini adalah masing-masing peserta sudah dikelompokkan baik dalam waktu maupun lokasi pengambilan TPU-nya. "Beberapa kendala yang dihadapi dalam proses pengambilan TPU ini antara lain masih ada beberapa peserta yang datang mengambil TPU tidak sesuai waktu yang dijadwalkan, namun prinsipnya masih dapat terlayani dengan baik," ungkapnya.

Setelah proses pengambilan TPU ini selesai maka pada tanggal 6 Juli peserta dapat melihat website Depkeu untuk melihat lokasi ujian masing-masing. Untuk daerah Jakarta, lokasi pelaksanaan Ujian Test Potensi Akademik adalah :

  1. Gelora Bung Karno : No. TPU 00001 s.d 12820

  2. Kampus Universitas Budi Luhur: No. TPU 12821 s.d 14520

  3. Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta : No. TPU 14521 s.d 16220

  4. Kampus Universitas Nasional: No. TPU 16221 s.d 17920

  5. Kampus Universitas Ahmad Dahlan : No. TPU 17921 s.d 19080

  6. Kampus Sekolah Tinggi Akuntansi Negara : No. TPU 19081 s.d 22140

  7. Kantor Pusat BPPK: No. TPU 22141 s.d 22772.

Ingin Lulus CPNS?

Bergabung Segera di www.cpnsonline.com

gambar cpns

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "19.284 Pendaftar CPNS Kemenkeu Daerah Penerimaan Jakarta Sudah Menyerahkan Berkas"