Advertising

BKN Adakan Kerja Sama Antar Lembaga

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul BKN Adakan Kerja Sama Antar Lembaga. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan BKN Adakan Kerja Sama Antar Lembaga belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

BKN Adakan Kerja Sama Antar Lembaga
Sesma BKN: Kerjasama Antar Lembaga Harus Saling Menguntungkan

Jkt-Humas, Kerjasama yang dilakukan antar lembaga harus saling menguntungkan semua pihak yang terlibat. Jika kerjasama yang dilakukan bermanfaat bagi lembaga-lembaga terkait, kerjasama tersebut dapat terus dilanjutkan dan dikembangkan. Untuk itu, Biro Perencanaan dan Kerjasama Antar Lembaga Badan Kepegawaian Negara (Biro Renkal BKN) harus mengkaji dan mencermati dari berbagai sisi  kerjasama yang dilakukan BKN dengan pihak-pihak lain. Demikian pidato sambutan yang diutarakan Sekretaris Utama BKN (Sesma BKN) Edy Sujitno saat membuka Workshop  Kerjasama  Antar Lembaga yang dilakukan Biro Renkal BKN di Hotel Grand Cempaka Jakarta, Rabu (7/7).

Sesma BKN  Edy Sujitno (kiri) didampingi Kepala Biro RENKAL BKN  Ibtri  Rejeki saat memberikan pidato pembukaan Workshop  Kerjasama  Antar Lembaga di Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Biro Renkal BKN  Ibtri  Rejeki menyatakan bahwa Biro Renkal BKN telah melakukan inventarisasi kegiatan kerjasama yang dilakukan pada tahun 2009 oleh unit-unit kerja di lingkungan BKN. Dari hasil inventarisasi tersebut, jumlah kegiatan kerjasama dalam negeri sebanyak 209 kegiatan dan kegiatan kerjasama luar negeri sebanyak 15 kegiatan.
Tujuan utama penyelenggaraan Workshop ini adalah menambah pemahaman kepada para peserta tentang kerjasama antar lembaga melalui pemaparan dari berbagai narasumber tentang pelaksanaan kerjasama antar lembaga di unit-unit kerja yang ada. Demikian informasi yang diungkapkan Kepala Bagian Kerjasama Antar Lembaga Nefolina Situmorang sebagai Ketua Penyelenggara Workshop Kerjasama Antar Lembaga.

Para peserta Workshop  Kerjasama  Antar Lembaga dengan antusias mendengarkan pidato pembukaan Sesma BKN  Edy Sujitno.

Workshop  Kerjasama  Antar Lembaga yang dilakukan Biro Renkal BKN di Hotel Grand Cempaka Jakarta ini berlangsung tanggal 7-9 Juli 2010. Selain  narasumber yang berasal dari para pejabat di BKN, Biro Renkal BKN juga mengundang para narasumber yang berasal dari: Biro Kerjasama Teknik Luar Negeri (KTLN) Kementerian Sekretariat Negara,  Biro Hukum dan Perjanjian Internasional Kementrian Luar Negeri, Biro Perencanaan dan Kerjasama Kementrian Pendidikan Nasional, dan Biro Otonomi Daerah dan Kerjasama, Sekwilda Tk.I Prop. Jawa Barat. Workshop ini diikuti para pejabat Eselon II,III,IV dan fungsional umum dengan jumlah total 42 peserta yang berasal dari BKN Pusat dan berbagai Kantor Regional BKN.

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "BKN Adakan Kerja Sama Antar Lembaga"