Advertising

Pengumuman hasil Ujian Online Kementerian Perindustrian Tahun 2010

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pengumuman hasil Ujian Online Kementerian Perindustrian Tahun 2010. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pengumuman hasil Ujian Online Kementerian Perindustrian Tahun 2010 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pengumuman hasil Ujian Online Kementerian Perindustrian Tahun 2010

PENGUMUMAN HASIL UJIAN ONLINE
Nomor : 1329 /SJ.IND.2/Peng/9/2010

PANITIA REKRUITMENCALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN TAHUN 2010

Berdasarkan hasil Evaluasi Panitia Rekruitmen Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perindustrian Tahun 2010, bersama ini kami umumkan hal–hal sebagai berikut :

  1. Hasil Ujian Online (Tahap I) diumumkan melalui Situs Kementerian Perindustrian :http://www.kemenperin.go.id pada hari Minggu, tanggal 19 September 2010.
  2. Daftar peserta yang dinyatakan lulus Ujian Online dapat dilihat pada Lampiran 1 pengumuman ini.
  3. Peserta  yang dinyatakan lulus Ujian Online (Tahap I) wajib melakukan Validasi Administrasi di wilayah tempat validasi masing-masing  sesuai yang tertera dalam cetak registrasi mulai tanggal 20 s/d 25 September 2010 pada pukul 09.00 s/d 15.00 waktu setempat.
  4. Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian online, tetapi tidak melakukan Validasi Administrasi maka tidak diperkenankan mengikuti tahapan berikutnya dan dinyatakan gugur.
  5. Alamat dan Lokasi Validasi Administrasi pada masing-masing wilayah sebagaimana  tertera dalam Lampiran 2 pengumuman ini.
  6. Ketentuan Validasi sebagaimana Lampiran 3 dan Surat Pernyataan pada Lampiran 4 pengumuman ini.

Demikian, untuk menjadi maklum.

Jakarta, 19 September 2010

Panitia Rekruitmen CPNS
Kementerian Perindustrian tahun 2010

Note :

Cetak Bukti Registrasi
Download Semua Lampiran

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pengumuman hasil Ujian Online Kementerian Perindustrian Tahun 2010"