Advertising

Pemerintah Belum Tetapkan Penerimaan CPNS Tahun 2011

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pemerintah Belum Tetapkan Penerimaan CPNS Tahun 2011. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pemerintah Belum Tetapkan Penerimaan CPNS Tahun 2011 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pemerintah Belum Tetapkan Penerimaan CPNS Tahun 2011

Kendati belum semua daerah memasukkan data kepegawaiannya ke Badan Kepegawaian Negara (BKN), namun formasi CPNS 2011 telah dibahas Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi bersama Kementerian Keuangan. Pembahasan yang masih berjalan ini, menurut Deputi SDM bidang Aparatur Kementerian PAN & RB Ramli Naibaho, untuk mengetahui kepastian Kemenkeu memberikan jatah formasi untuk CPNS 2011.

"Kami sedang membahas tentang formasi CPNS 2011 dengan Menkeu. Kira-kira berapa kuota yang tersedia atau malah tidak disediakan kuota untuk tahun ini," kata Ramli yang ditemui, baru-baru ini.
Bila lampu hijau sudah diberikan Menkeu, lanjutnya, Kementerian PAN & RB akan menyusun formasi CPNS sesuai usulan daerah. "Sesuai edaran BKN, seluruh BKD sudah harus memasukkan data kepegawaiannya terakhir 31 Maret. Ini untuk menghitung berapa jumlah kebutuhan aparatur," ujarnya.
Sementara itu Kabag Humas BKN Tumpak Hutabarat mengatakan, pihaknya akan menganalisa dan memberikan pertimbangan usulan formasi yang diajukan daerah. Namun kewenangan untuk memutuskan kebijakan atas usulan daerah tersebut berada di tangan Meneg PAN & RB untuk disesuaikan dengan anggaran negara.
"Analisa jumlah formasi pengadaan CPNS salah satunya didasarkan pada profil daerah, peta jabatan dan prioritas layanan dasar yang diberikan di daerah masing-masing. Karena itu antara DPRD dan Pemda harus berkoordinasi dalam usulan formasi CPNS 2011 agar bisa diketahui kebutuhan riilnya," bebernya

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pemerintah Belum Tetapkan Penerimaan CPNS Tahun 2011"