Advertising

Pendaftaran Rekruitmen Dosen Tetap UII Diperpanjang (30 Nov 2009)

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pendaftaran Rekruitmen Dosen Tetap UII Diperpanjang (30 Nov 2009). Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pendaftaran Rekruitmen Dosen Tetap UII Diperpanjang (30 Nov 2009) belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pendaftaran Rekruitmen Dosen Tetap UII Diperpanjang (30 Nov 2009)

Bagi anda yang berminat menjadi pengajar, khususnya dosen. Ini kesempatan masih dibuka untuk penerimaan dosen teteap UII yogyakarta….

Sesuai dengan pengumuman Nomor : 2132/Rek/40/DOSDM/X/2009 tanggal 29 Oktober 2009, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, memberikan kesempatan kepada pelamar calon dosen tetap pada program studi:

Akuntansi, Manajemen, Ilmu Hukum, Arsitektur, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Farmasi, Psikologi, Ilmu Komunikasi, Ekonomi Islam dan Pendidikan Dokter Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, maka pendaftaran pelamar dosen tetap diperpanjang waktunya sampai dengan 30 Nopember 2009, dengan syarat-syarat sebagai berikut :

1. Syarat pendaftaran :

a.
Warga Negara Indonesia

b.
Beragama Islam

c.
Sehat jasmani dan rohani

d.
Diutamakan berpendidikan S2/S3 atau telah diterima/sedang menempuh studi program S2/S3, dengan jenjang pendidikan S1, S2, dan S3 pada jalur yang sebidang/serumpun.
Diberikan kesempatan bagi lulusan dengan pendidikan serendah-rendahnya S1 (kecuali khusus Fakultas Kedokteran serendah-rendahnya telah berpendidikan S1 dan berijazah profesi Dokter), dari program studi yang terakreditasi minimal sama dengan akreditasi program studi yang dituju.

Dengan catatan: Apabila telah lolos seleksi, calon pegawai dengan pendidikan S1 dan dokter berkewajiban menempuh/telah terdaftar pada program S2/Spesialis atas biaya di luar tanggungan UII dengan batas waktu selambat-lambatnya 1 Januari 2012. Pengangkatan calon pegawai menjadi dosen tetap dilakukan setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus S2/Spesialis.

e.
Setinggi-tingginya berusia 30 tahun bagi yang berijazah S1 atau 35 tahun bagi yang berijazah S2/spesialis atau 39 tahun bagi yang berijazah S3 per 1 April 2010

f.
Lancar berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor hasil tes 2 tahun terakhir, minimal 500 (paper-based TOEFL, institutional TOEFL) atau 180 (computer-based TOEFL) atau 64 (Internet-based TOEFL) atau 5 (IELTS) dari penyelenggara tes TOEFL atau IELTS resmi atau minimal 510 skor CEPT dari Cilacs UII. Calon yang berijazah S2/S3 dari English-speaking countries tidak diwajibkan menyertakan sertifikat TOEFL/IELTS/CEPT

g.
Indeks Prestasi Kumulatif S1 serendah-rendahnya 3,0 (tiga koma nol) dan S2/S3 serendah-rendahnya 3,5 (tiga koma lima) untuk lulusan perguruan tinggi dalam negeri dan 3,3 (tiga koma tiga) untuk lulusan luar negeri dengan skala 4,00 (empat koma nol)

h.
Berkelakuan baik

i.
Syarat Khusus:

*
Prodi Ilmu Hukum:

Lulusan yang dibutuhkan untuk mengampu mata kuliah: Sosiologi/Filsafat Hukum, Praktik Peradilan, atau Hukum Perjanjian/Hukum Keluarga

*
Prodi Teknik Informatika:

Lulusan program studi: Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknologi Informasi, atau Sistem Informasi

*
Prodi Teknik Mesin:

Lulusan dengan konsentrasi Manufaktur atau Struktur

*
Prodi Farmasi:

Lulusan Pendidikan Dokter Umum (S1) atau Profesi Apoteker

*
Ekonomi Islam:

Lulusan program studi/konsentrasi Ilmu Ekonomi/Ekonomi Pembangunan/Ekonomi Islam (S1) atau lulusan Magister Ekonomi Islam (S2) dengan latar belakang pendidikan S1 Ilmu Ekonomi/Ekonomi Pembangunan/Ekonomi Islam, untuk ditempatkan pada Fakultas Ilmu Agama Islam

*
Prodi Pendidikan Dokter:

Lulusan S1 dan telah berijazah profesi Dokter, untuk memenuhi kebutuhan departemen: Anatomi, Farmakologi, Biokimia, Histologi, Ilmu Penyakit Mata, Ilmu Penyakit THT, Anestesiologi, Radiologi, Ilmu Kedokteran Forensik, Ilmu Kesehatan Jiwa, Obstetri Ginekologi, Medical Education

Untuk Pengumuman lebih selengkapnya dapat di unduh disini

Kelengkapan dokumen pendaftaran dapat di unduh sebagai berikuti :

  1. Formulir Pendaftaran
  2. Form Curriculum Vitae
  3. Form Surat Pernyataan
  4. Form Surat Rekomendasi Dosen

Semoga bermanfaat….

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pendaftaran Rekruitmen Dosen Tetap UII Diperpanjang (30 Nov 2009)"