Advertising

Kuota CPNS 2010 Surabaya Akan Ditambah

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Kuota CPNS 2010 Surabaya Akan Ditambah. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Kuota CPNS 2010 Surabaya Akan Ditambah belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Kuota CPNS 2010 Surabaya Akan Ditambah

Jatah formasi seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) di lingkungan Pemkot Surabaya diperkirakan bertambah dari jatah semula 233 orang.

Yayuk Eko Agustin Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Surabaya mengatakan, tambahan dipastikan setelah pihak Pemkot Surabaya mengajukan keberatan ke pusat khususnya melalui Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) pekan lalu. Namun, meski penambahan formasi CPNS Surabaya 2010 sudah didapatkan, Yayuk belum menerima informasi seberapa banyak jumlah yang ditambahkan.

“Saya sudah ke Jakarta dan bertemu langsung dengan Pak Ramli Deputi Kementerian PAN beliau menyatakan siap menambah kuota untuk Surabaya,” kata Yayuk, akhir pekan lalu.

Seperti diketahui dalam pengumuman sebelumnya beberapa waktu lalu, BKD Surabaya menerima jumlah formasi CPNS Pemkot Surabaya hanya 233 orang. Jumlah ini terdiri atas 105 lowongan tenaga guru, 58 tenaga teknis serta 70 tenaga kesehatan. “Kalau 233 jelas jauh di bawah kebutuhan Surabaya. Sebenarnya kami minta paling sedikit sama dengan jumlah yang pensiun tahun ini yaitu 800 orang,” kata Yayuk.

Sedangkan angka ideal kebutuhan tenaga CPNS Pemkot menurut Yayuk bisa mencapai 2.000 personel tahun ini. Karena angka itu sulit dipenuhi pemerintah pusat, pemkot mematok target minimal jumlah jatah CPNS mendekati jumlah PNS yang pensiun.

Adapun prioritas utama untuk tambahan kuota ditujukan untuk memenuhi kebutuhan tata usaha, guru dan tenaga kesehatan. “Setelah bertemu pak Ramli beliau mengatakan pasti ditambah tapi jumlahnya belum tahu. Saya ajukan 700 orang. Suroboyo iku diperhitungkan saya tidak main-main soal ini,” tegas Yayuk. nytz ref : surya

contoh soal CPNS 2010

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Kuota CPNS 2010 Surabaya Akan Ditambah"