Advertising

Pengumuman Seleksi lowongan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Deadline 4 Oktober 2010)

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pengumuman Seleksi lowongan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Deadline 4 Oktober 2010). Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pengumuman Seleksi lowongan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Deadline 4 Oktober 2010) belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pengumuman Seleksi lowongan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Deadline 4 Oktober 2010)

KOMNAS PEREMPUAN

KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN


Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan (Komnas Perempuan), adalah mekanisme penegakan HAM perempuan. Komnas Perempuan didirikan berdasarkan Keputusan Presiden No.181/1998 dan diperbaharui dengan Peraturan Presiden No.65/2005. Tujuan dibentuknya Komnas Perempuan untuk menciptakan situasi yang kondusif bagi penghapusan kekerasan terhadap perempuan dan penegakan hak-hak asasi perempuan.

Untuk mewujudkan terimplementasinya tujuan strategis tersebut diperlukan landasan organisasi dan kelembagaan yang kuat, akuntabel dan transparan. Saat ini dibawah kepemimpinan Sekretaris Jenderal, Komnas Perempuan didukung 15 orang Komisioner dan 50 orang Badan Pekerja. Program-program kerja Komnas Perempuan dilaksanakan oleh lima Subkomisi, yaitu Subkomisi Reformasi Hukum, Subkomisi Pengembangan Sistem Pemulihan bagi Korban, Subkomisi Pemantauan, Subkomisi Penelitian dan Pengembangan, SubKomisi Partisipasi Masyarakat, serta beberapa Gugus Kerja. Pelaksanaan program tersebut didukung oleh lima bidang mencakup Bidang Umum & SDM, Bidang Perencanaan Monitorting dan Evaluasi, Bidang Keuangan & Akuntansi, Bidang Informasi & Dokumentasi, dan Sekretaris Pimpinan.
Untuk melengkapi SDM dalam struktur organisasi Komnas Perempuan, diperlukan kandidat untuk posisi:
Resepsionis
Kriteria untuk posisi tersebut adalah :

  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal D-3;
  • Memiliki pengalaman bekerja sebagai resepsionis minimal 1 tahun ;
  • Fasih berbahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan;
  • Memiliki minat terhadap isu hak-hak perempuan;
  • Mampu berkomunikasi dengan baik serta berpenampilan rapi.
  • Dapat bekerja dalam tim;
  • Bersedia bekerja fulltime;


Para Pelamar diharapkan

  • Mengirimkan surat lamaran dan CV lengkap.
  • Melampirkan salinan atau foto copy dokumen pendukung, diantaranya sertifikat pendidikan terakhir, surat referensi, kartu identitas yang masih berlaku, foto diri dan sebagainya.

lamaran dialamatkan ke:
Komisi Nasional Anti Kekerasan terhadap Perempuan
Jl. Latuharhari 4B Jakarta 10310
Atau melalui email: mail@komnasperempuan.or.id
Lamaran kami harapkan telah kami terima pada tanggal 4 Oktober 2010.
Hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil untuk proses selanjutnya.

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Pengumuman Seleksi lowongan KOMISI NASIONAL ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN (Deadline 4 Oktober 2010)"