Advertising

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Tahun 2010

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Tahun 2010. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Tahun 2010 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Tahun 2010

BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL

BKKBN membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2010 untuk ditempatkan pada Kantor Pusat dan 32 (tiga puluh dua) Propinsi lainnya.

Pada pengadaan CPNS T.A. 2010 ini, BKKBN membuat situs web yang dikhususkan untuk pendaftaran CPNS secara Online yang merupakan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan.

Dalam situs web ini tersedia berbagai fasilitas seperti :

  • Pengumuman : Menampilkan pengumuman secara lengkap yang menginformasikan : jumlah lowongan pada masing-masing jabatan, kualifikasi pendidikan, persyaratan umum dan khusus, ketentuan pendaftaran, pelaksanaan seleksi dan penetapan CPNS, serta keterangan lainnya.

  • Pendaftaran : Elektronik form yang dapat digunakan pelamar dalam mengisikan data-data pada kolom yang disediakan dan melakukan test tahap I secara online;

  • Pre Test : Untuk melakukan test online setelah registrasi.

  • Cetak Kartu Registrasi : Diperuntukkan untuk mencetak ulang kartu registrasi.

  • Pengumuman Test Tahap I : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian tahap I.

  • Pengumuman Selesksi Berkas : Mengumumkan pelamar yang lulus seleksi berkas. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

  • Pengumuman Ujian Tertulis : Mengumumkan pelamar yang lulus ujian tertulis. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah ditentukan.

  • Pengumuman Akhir : Mengumumkan pelamar yang berhasil lolos ujian untuk selanjutnya ditetapkan sebagai CPNS BKKBN formasi tahun anggaran 2010. Menu ini akan di aktifkan pada tanggal yang telah di tentukan

Pengumuman Lengkap

Contoh Soal CPNS 2010

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Lowongan CPNS Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Tahun 2010"