Advertising

Menjadi Pegawai Negeri Sipil masih Menjadi Impian para Pencari Kerja

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Menjadi Pegawai Negeri Sipil masih Menjadi Impian para Pencari Kerja. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Menjadi Pegawai Negeri Sipil masih Menjadi Impian para Pencari Kerja belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Menjadi Pegawai Negeri Sipil masih Menjadi Impian para Pencari Kerja

test CPNS 2009 Status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) saat ini cukup tinggi dan masih menjadi sebuah impian bagi seseorang. Utamanya, mereka yang telah bergelar Sarjana maupun lulusan Sekolah Menengah Umum (SMU), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) atau sekolah sederajat lainnya.

Seperti yang diungkapkan Ari, salah-satu pendaftar yang mengikuti lowongan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kejaksaan Agung RI 2010, di kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah di Jalan Pahlawan Semarang, baru-baru ini.

Ari mengatakan, saat ini peluang kerja semakin sempit sehingga dia mencoba-coba mendaftar jika ada lowongan CPNS. Kesempatan ini bagi dirinya dan ribuan pendaftar lainnya, adalah langkah awal untuk menjadi abdi negara.

Warga Solo itu menambahkan, jika telah menjadi PNS, bisa menjamin kehidupan dirinya. Sebelumnya, Ari pernah bekerja di salah-satu perusahaan swasta di daerahnya. Namun, karena tidak betah bekerja di perusahaan tersebut, dia memutuskan keluar.

"Saya rela datang dari pagi-pagi dari Solo untuk mendapatkan nomor urut dari pihak panitia seleksi CPNS guna menyerahkan berkas serta melengkapi syarat-syarat yang diperlukan. Saya ingin mengejar kesuksesan di masa depan. Untuk persiapan ujian, saya telah berlatih menjawab soal-soal yang kemungkinan akan keluar saat ujian pada 12 Oktober mendatang, seperti soal-soal pengetahuan umum maupun eksakta ," ujarnya.

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Menjadi Pegawai Negeri Sipil masih Menjadi Impian para Pencari Kerja"