Advertising

LOWONGAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2010-2011

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul LOWONGAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2010-2011. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan LOWONGAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2010-2011 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

LOWONGAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2010-2011

Berdasarkan hasil seleksi administrasi Pelamar CPNS Kementerian Perdagangan Tahun 2010, berikut ini terlampir daftar nomor peserta ujian tertulis yang lulus seleksi administrasi untuk penempatan Jakarta, Yogyakarta, Medan, Banjarmasin, dan Makassar. Bagi para calon peserta ujian tertulis yang nomor pesertanya tercantum dalam daftar terlampir, diharapkan mengambil kartu peserta ujian pada tanggal 9 Oktober 2010, pukul 08.00 – 15.00 waktu setempat, di tempat sesuai lokasi dan penempatan masing-masing dengan alamat sebagai berikut:

Jakarta di Gedung Kementerian Perdagangan, JL. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat, untuk peserta yang lulus seleksi administrasi tahap III (tanggal 1 Oktober 2010).

  • Yogyakarta di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Letjen. R. Soeprapto No.64, Ngampilan, Yogyakarta.
  • Medan di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Sunggal No.70, Medan.
  • Banjarmasin di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Dharma Praja Raya No.15 Rt.12, Banjarmasin.
  • Makassar di Balai Standarisasi Metrologi Legal, Jl. Landak Baru No.27, Makassar.

Pengumuman Rekrutmen CPNS Kementerian Perdagangan 2010

Pengumuman hasil seleksi administrasi pelamar CPNS untuk lokasi ujian dan penempatan Jakarta Tahap IV (terakhir) dan Bandung Tahap II (terakhir) akan di upload tanggal 7 Oktober 2010. Pendistribusian nomor ujian dilaksanakan pada tanggal 9 Oktober 2010 di masing-masing lokasi, yaitu Jakarta di Gedung Kementerian Perdagangan, JL. M.I. Ridwan Rais No.5, Jakarta Pusat dan Bandung di Balai Diklat Metrologi Jl. Daeng Muhammad Ardiwinata km 3,4, Cihanjuang, Parongpong, Jawa Barat.

Selanjutnya pelaksanaan ujian tertulis akan dilaksanakan serentak pada hari Selasa tanggal 12 Oktober 2010 pukul 08.00 WIB/WITA/WIT (**contoh soal ujian silahkan lihat di www.cpnsonline.com), untuk lokasi dan penempatan sebagai berikut:

  • Jakarta di Istora, Gelora Bung Karno Jakarta.
  • Bandung di Balai Diklat Metrologi Pusat Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Perdagangan, Jl. Daeng Muhammad Ardiwinata Km.3.4, Cihanjuang – Parompong, Bandung.
  • Yogyakarta di University Club, Universitas Gadjah Mada (UC-UGM), Jl. Pancasila No.2, Bulaksumur Yogyakarta.
  • Medan di Gedung P3ED, Jl. Iskandar Muda No.272, Medan.
  • Makassar di Gedung P3ED, Jl. Sam Ratulangi No.93, Makassar.
  • Banjarmasin di Kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kalimantan Selatan, Jl. D.I. Panjaitan No.41, Banjarmasin.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui dan dipatuhi.

ROBBY KUMENAUNG

Jakarta, 1 Oktober 2010 Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian selaku Pengumuman_img_1

CATATAN PENTING:

1. Untuk download isi pengumumancpns ini selengkapnya, silahkan klik link berikut ini: DOWNLOAD

2. Untuk mendownload contoh soal ujian silahkan klik link ini: SOAL UJIAN CPNS

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "LOWONGAN REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2010-2011"