Advertising

Kabupaten Bogor Mengusulkan Kuota 2.131 Farmasi Untuk CPNS 2010

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Kabupaten Bogor Mengusulkan Kuota 2.131 Farmasi Untuk CPNS 2010. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Kabupaten Bogor Mengusulkan Kuota 2.131 Farmasi Untuk CPNS 2010 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Kabupaten Bogor Mengusulkan Kuota 2.131 Farmasi Untuk CPNS 2010

Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bogor mengusulkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebanyak 2.131 formasi. Ini menyusul informasi Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang mengumumkan kebutuhan CPNS tahun 2010 sebanyak 150.000 orang.

Sekretaris BKPP Kabupaten Bogor Aty Guniarwaty membenarkan informasi usulan formasi CPNS tersebut. Menurut dia, jumlah usulan formasi itu memang lebih banyak dari tahun lalu. “Secara rinci usulan formasi CPNS tahun ini antara lain 332 tenaga kesehatan, 1.702 tenaga pendidikan dan 97 tenaga teknis,” ujarnya kepada Jurnal Bogor, kemarin.

Aty mengatakan dari 2.131 usulan formasi pegawai tersebut hanya dipenuhi sekitar 1.000 formasi. Tentu saja jumlah tersebut masih belum cukup untuk memenuhi formasi pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor. “Apalagi jumlah tenaga honorer yang tidak masuk validasi pengangkatan CPNS tahun 2005 masih sebanyak 256 orang,” kata Aty.

Aty menambahkan jumlah tenaga pendidik di Kabupaten Bogor yang belum berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau guru honorer adalah 8.761 orang. Jumlah ini, kata dia, termasuk jumlah guru di daerah terpencil (gurdacil). “Selain itu, jumlah tenaga honor di SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah, red) atau dinas di lingkungan Pemkab Bogor sebanyak 2.658. Mereka direkrut oleh pejabat eselon II,” pungkasnya.

Sementara itu, BKPP Kabupaten Bogor terus memberikan imbauan kepada masyarakat, tenaga honorer dan tenaga sukarelawan (sukwan) terhadap oknum yang berusaha mengiming-iming jadi PNS. Pasalnya, hingga kini sudah ada tiga korban penipuan. Sebelum melaporkannya kepada pihak kepolisian, mereka melapor ke BKPP. “Kami mengimbau masyarakat untuk tidak percaya begitu saja. Apalagi terhadap oknum yang mengaku-ngaku pejabat di BKPP,” tandasnya.[via

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Kabupaten Bogor Mengusulkan Kuota 2.131 Farmasi Untuk CPNS 2010"