Advertising

Kuota CPNS Wajo Tahun 2010 Sebanyak 284 Orang

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Kuota CPNS Wajo Tahun 2010 Sebanyak 284 Orang. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Kuota CPNS Wajo Tahun 2010 Sebanyak 284 Orang belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Kuota CPNS Wajo Tahun 2010 Sebanyak 284 Orang

Kabupaten Wajo melansir jumlah atau quota untuk penerimaan CPNS tahun 2010 yang telah disetujui oleh BKN. Kepala BKDD Wajo A Safri Modding kepada Tribun Jumat (30/7/2010) mengungkapkan bahwa jumlah quota CPNS Wajo untuk penerimaan tahun ini adalah 248 orang.

“Jumlah tersebut memang di bawah permohonan kami, tapi Pemkab Wajo tetap bersyukur karena Wajo mendapatkan quota yang lebih banyak dari kabupaten-kabupaten lain,” katanya.

Dari 248 lowongan formasi yang diterima, 110 di antaranya dialokasikan untuk quota tenaga pendidik atau guru. 75 orang untuk formasi tenaga kesehatan dan sisanya 63 dialokasikan untuk penerimaan tenaga teknis.

Di Bone, BKN menyetujui usulan quota CPNS sebanyak 220 quota untuk penerimaan CPNS tahun 2010 ini. Quota tersebut terdiri dari 99 orang tenaga guru, 66 lowongan formasi untuk tenaga kesehatan dan 55 kuota untuk tenaga teknis. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala BKDD Bone M Ridwan. “Dari 220 formasi yang telah disetujui BKN, kami akan melakukan pengkajian tentang latar belakang pendidikan apa yang paling dibutuhkan,” katanya.(*). ref : tribun timur

 

Contoh Soal CPNS 2010

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

0 Response to "Kuota CPNS Wajo Tahun 2010 Sebanyak 284 Orang"