Advertising

Pemkab Langkat Masih Butuh 1.383 Untuk CPNS 2010

CPNS.INFO - . Tim CPNS.INFO kali ini akan mengabarkan informasi dgn judul Pemkab Langkat Masih Butuh 1.383 Untuk CPNS 2010. Semoga bermanfaat bagi masyarakat umum yang berminat untuk mengikuti ini. Perlu Pengunjung ketahui bahwa semua postingan yang berada di blog CPNS.INFO ini didapatkan dari berbagai sumber resmi seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan sumber terpercaya lainnya berkaitan informasi dan Seleksi . Bagi pengunjung blog CPNS.INFO ternyata judul postingan Pemkab Langkat Masih Butuh 1.383 Untuk CPNS 2010 belum memenuhi keinginan, silahkan mengetikkan di kotak pencarian di atas judul postingan ini.

Pemkab Langkat Masih Butuh 1.383 Untuk CPNS 2010

Pemkab Langkat, Sumut, tahun ini telah mengajukan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk guru sebanyak 1.383. Usulan ini sesuai dengan kebutuhan. Rencananya, bila usulan itu disetujui Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan Kementerian Aparatur Negara (Kemenpan), para guru itu nantinya disebar ke sekolah-sekolah yang kekurangan guru, terutama di desa-desa terpencil.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Langkat Amril Nasution kemarin menjelaskan, usulan penambahan armada guru ini direncanakan akan dilakukan melalui seleksi CPNS tahun 2010. Selain usulan 1.383 guru, juga diajukan tenaga kesehatan sebanyak 158 orang dan Tenaga Teknis lain sebanyak 279 orang.

“Penambahan guru itu sesuai dengan pengajuan Dinas P dan P. Dari pengajuan yang kita terima dari Dinas P dan P, Langkat masih butuh 1.383 tenaga pendidik. Guru-guru itu dibutuhkan untuk mengisi sejumlah sekolah di desa-desa terpencil,” jelasnya.

Dijelaskan, pengajuan usulan formasi ini sesuai dengan surat edaran BKN dan Kemenpan atas pengangkatan CPNS formasi 2010. Hanya saja, dia tidak bisa pastikan apakah pengajuan ini seluruhnya diterima. Ditambahkan pula, pihaknya belum menerima surat keterangan resmi dari Kemenpan terkait jadwal pendaftaran bagi CPNS formasi 2010 ini. “Sampai saat ini kita belum menerima jadwal pendaftaran CPNS tahun ini, sampai sekarang kita masih menungggu,” ujarnya.

Selain Kabupaten Langkat, sejumlah pemerintahan daerah di Sumatera Utara telah mengajukan permohonan formasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk Formasi tahun 2011. Di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengajukan 482 orang untuk CPNS formasi tahun ini.

Di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pemerintah kabupaten (Pemkab) mengusulkan akan menerima 1.579 CPNS. Formasinya terdiri dari tenaga teknis dan administrasi 908 orang, guru 587 orang, dan tenaga kesehatan 84 orang. Sementara di Pemko Medan, total jumlah CPNS yang diajukan ke Menpan berjumlah 600-an orang lebih. (ndi/sam/jpnn)

Contoh Soal CPNS 2010

PENTING!!!
Persiapkan diri Anda dalam mengikuti seleksi cpns 2021
Dapatkan materi resmi SKD dan SKB cpns 2021 serta ikuti latihan tryout cat cpns 2021
Pendaftaran member cpnsonline silahkan klik ini PENDAFTARAN CPNSONLINE


DISCLAIMER

1. CPNS.INFO merupakan Portal Kumpulan Berita CPNS dari berbagai media baik cetak maupun online seperti Kemenpan-RB, BKN, Panselnas CPNS, dan Media terpercaya lainnya.
2. Semua Informasi berita dalam portal cpns.info merujuk pada sumber informasi media yang dituliskan linknya pada setiap akhir posting.
3. Portal CPNS.INFO ini bukan milik pemerintah, Kehadiran CPNS.INFO merupakan bagian partisipasi masyarakat dalam rangka pelaksanan keterbukaan informasi publik kepada masyarakat luas terkait informasi cpns (UU 14/2008).
4. Pengelola CPNS.INFO tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan informasi yang terdapat didalam portal CPNS.INFO ini oleh pihak lain baik sebagian atau seluruhnya.

1 Response to "Pemkab Langkat Masih Butuh 1.383 Untuk CPNS 2010"

nova mengatakan...

selamat siang, saya anta neta nova, ingin mengajukan pertanyaan, ada tidak untuk tahun ini kesempatan bagi lulusan MA ataw sederajat SMA untuk dapat mangikuti ujian CPNS? karna saya sebenarnya sangat ingin sekali mengikuti ujian tersebut, tapi saya hanya tamatan MA, namun saya yakin saya memiliki motifasi tingi, untuk bkerja di bagian perkantoran atau mengajar saya bisa, saya harap ada secercah harapat bagi masyarakat seperti saya, yang punya motifasi tinggi tapi tidak sangup mangenyam pendidikan kuliah, hanya karna masalah ekonomi. saya harap dapat memberi brita pada saya di 085297863980